Viral di Media Sosial, Ini Pernyataan Lengkap Dadang Aremania di Narasi TV

  • Bagikan
Pentolan Aremania, Dadang Indarto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pernyataan Dadang Indarto atau Dadang Aremania yang tayang di Narasi TV dan Channel YouTube Najwa Shihab pada Kamis malam, (6/10/2022) dengan tema “Tragedi Kanjuruhan #Usut Sampai Tuntas”, menuai kontroversi.

Bahkan Dadang menjadi trending di Twitter dengan 27,3 ribu tweet pukul 08.23 WIB, Jumat, (7/10/2022).

Dalam acara yang dihadiri oleh Menkopolhukam Mahfud MD dan dipandu oleh Najwa Shihab ini, Dadang bersama Aremania lainnya dihadirkan secara daring dari Malang, Jawa Timur.

Awal pembicaraannya, Dadang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Valentino Simanjuntak atau yang lebih dikenal Valen Jebret yang secara gentel mundur dari pembawa acara BRI Liga.

“Terimakasih mas Valen yang secara gentel anda bilang saya mundur, saya lelah dengan liga 1. Kami ini juga sudah lelah dengan liga 1, liga busuk yang ada di Indonesia. Saya sepakat dengan mas Valen, saya sudah lelah berdebat dengan kalian semua. Sudah lelah diskusi dengan kalian semua. Untuk masalah fakta-fakta mohon maaf, mbak Nana. Kami juga tidak bisa untuk ke Jakarta untuk bertemu dengan panjanengan, untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh supporter yang ada di Indonesia yang saat ini ada di GBK,” ucapnya.

Dia mengaku pihaknya telah membentuk tim dan melakukan investigasi. Hanya saja ia belum ingin membeberkan fakta apa yang didapatkan.

“Untuk fakta-fakta, yang jelas nanti, kami masih belum bisa mengutarakan fakta apa yang didapatkan karena kami masih berkabung, kami masih berduka. Tapi teman-teman kami sudah bekerja mulai hari Minggu setelah kejadian itu kita sudah bekerja. Kita sudah mendata korban, baik luka ringan sampai meninggal dunia. Kami juga sudah mencoba menginvestigasi karena apa, karena apa, sehingga ada penetapan-penetapan tersangka, itu salah satunya juga mungkin desakan-desakan dari kami,” tuturnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan