Bayern Jebol di Menit 95, Neuer Kesal Der Klassiker Imbang, Nagelsmann: Sulit Diterima

  • Bagikan
Der Klasseiker antara Dortmund dan Bayern berakhir imbang di Signal Iduna Park/FC Bayern

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Bayern Munchen kehilangan kemenangan di Der Klassiker. Saat mereka sepertinya akan menang 2-1, gawang mereka jebol di menit ke-95 yang memastikan laga berakhir 2-2.

Bermain di Signal Iduna Park, Leon Goretzka membuka keunggulan Bayern di menit ke-33. Leroy Sane kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-53.

Tuan rumah bangkit di 15 menit terakhir waktu normal. Pada menit ke-74, Youssoufa Moukoko memperkecil ketertinggalan. Setelah Kingsley Coman mendapat kartu merah di menit 90, Dortmund memaksimalkan serangan terakhir. Pada menit ke-95, Anthony Modeste sukses menjebol gawang Manuel Neuer.

Manuel Neuer pasca laga tak bisa menyembunyikan kekecewaan. Kapten Bayern itu mengeluhkan seringnya Bayern melakukan kesalahan yang membuat mereka mendapat hasil buruk.

Neuer menegaskan, mereka pantas menang hari ini dengan mencetak gol ketiga. "Kami memiliki cukup peluang, tetapi kami tidak membuat keputusan yang tepat. Mungkin kami kurang tenang dan fokus. Kesalahan terjadi dalam sepak bola, tapi mungkin sudah terlalu banyak akhir-akhir ini," keluhnya di situs Bayern.

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann juga kecewa. Namun, ia menganggap ini hasil yang adil bagi kedua tim yang tengah bersaing di papan atas.

“Jelas sulit untuk menerima karena mereka mencetak gol begitu terlambat, tapi itu tidak sepenuhnya tidak pantas,” jelas Nagelsmann. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan