Imbang di Kandang Lawan Bayern, Dortmund Puas

  • Bagikan
Dortmund dan Bayern imbang di Signal Iduna Park/FC Bayern

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Borussia Dortmund menanggapi positif hasil imbang di Der Klassiker. Meski berstatus tuan rumah, kubu Dortmund puas.

Pelatih Dortmund, Edin Terzic mengatakan, anak asuhnya sudah menunjukkan daya juang dan ia tidak bisa mengeluh kendati mereka berstatus tuan rumah.

"Jelas saya senang. Kami senang kami dapat menunjukkan kepada orang-orang betapa kami ingin memenangkan pertandingan. Tidak mudah melawan Bayern. Kami telah meraih satu poin. Kami ingin memenangkan pertandingan, tapi sayangnya tidak hari ini," jelasnya di situs Bayern.

Bek Dortmund, Niklas Süle juga memberi penilaian positif pada kinerja timnya. "Di babak pertama, kami menahan diri, tidak memberikan banyak peluang dan memiliki peluang sendiri. Kami tahu Bayern memiliki kualitas dan berbahaya. Kami harus menahan tekanan, dan saya senang kami melakukannya," ujarnya.

Sementara Anthony Modeste yang menjadi penyelamat sangat bahagia dengan golnya. "Saya mencetak gol untuk membuat skor menjadi 2-2 yang, pada akhirnya, adalah yang terpenting. Ini hari yang luar biasa. Itu sangat penting bagi kami. Kami senang meraih poin," jelasnya.

Dalam laga hari ini di Signal Iduna Park, Leon Goretzka dan Leroy Sane langsung membawa Bayern memimpin 2-0 berkat gol mereka di menit ke-33 dan 53. Tuan rumah bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol Youssoufa Moukoko di menit ke-74 dan Modeste pada menit ke-95. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan