Viral! Video I Made Sudarta Sebut Anies Peduli Umat Hindu, Abu Janda: Hanya Tipu Belaka

  • Bagikan
Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pemuka agama Hindu I Made Sudarta yang menyebut dari sepuluh Gubernur DKI Jakarta hanya Anies Baswedan yang peduli kepada umat Hindu, viral di media sosial.

Video pernyataan I Made Sudarta viral itu di media sosial di beberapa hari belakangan ini.

Dia menegaskan, dirinya yang mewakili umat Hindu se-DKI memberikan apresiasi kepada Anies yang memberikan perhatian kepada umat Hindu.

Menurut I Made Sudarta, ia tak bermaksud untuk menyanjung Anies, tetapi apa yang ia rasakan adalah nyata dan terasa.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mungkin ini tidak bisa disampaikan dengan cara apapun,” ujar I Made Sudarta.

“Kami menyadari, semenjak kami ke Jakarta, sepuluh gubernur yang kami lalui, sampai Bapak Anies, baru kali ini gubernur aware sama umat,” ungkapnya.

Sementara itu, Pegiat media sosial, Abu Janda, menilai kepedulian Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terhadap Umat Hindu hanya pencitraan semata atau tipu belaka.

Hal itu diungkapkan pria yang bernama lengkap Heddy Setya Permadi ini melalui laman Instagramnya.

Pendengung (buzzer) media sosial kelahiran 14 Desember 1973 ini juga mengunggah pernyataannya itu melalui video.

Dia menjelaskan, beberapa hari belakangan ini viral sebuah berita terkait Anies yang peduli dengan umat Hindu. Berita itu, beber Abu Janda, diviralkan oleh buzzer Anies.

Menurut Abu Janda, berita itu diviralkan buzzer Anies karena untuk mengimbangi berita Niluh Djelantik yang mundur dari Partai Nasdem karena partai yang ketua umumnya Surya Paloh itu mengusung Anies sebagai capres pada 2024 mendatang.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan