Bukan Urus Pemilu, Djarot Minta Kader PDIP Sulsel Bantu Jokowi Selesaikan Programnya

  • Bagikan
Rakerda PDIP Sulsel yang dibuka Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat. (Muhsin/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Syaiful Hidayat membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (12/10/2022).

Pada sambutannya, Djarot mengajak kader untuk tetap fokus terlebih dahulu untuk membantu program kerja Presiden Jokowi.

"Kepemimpinan pak Jokowi masih kurang 2 tahun. Mari kita fokus di situ. Daripada kita energinya habis kesedot dengan berbagai macam perdebatan persoalan kepemimpinan," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu

Di PDIP menurut Djarot sudah jelas, Capres dan Cawapres merupakan hak Ketua Umum. Dan, itu merupakan hasil keputusan Kongres Bali.

Menurut Djarot, Ketua Umum Megawati Soekarno Putri tidak mungkin diam. Dia akan selalu memantau situasi dan kondisi.

"Kalau sudah momentumnya, waktunya datang, situasinya tepat, akan pasti diumumkan. Karena yang dicari adalah sosok pemimpin yang kuat. Sosok pemimpin yang ideologis. Yang mampu membawa kapal yang namanya Indonesia," bebernya.

Djarot menekankan kepada para kader, untuk terus turun ke bawah. Sentuh masyarakat, dan bantu program pemerintah, baik Itu Bupati, Gubernur, dan seterusnya.

"Jika kau turun ke bawah, maka insyaallah masyarakat akan percaya. Tunjukkan kita mampu turun ke bawah, Melawan politik liberal, hanya dengan gotong royong," pungkasnya.(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan