Kenakan Baju Putih di Rakerda PDIP, Andi Kaswadi Razak dan Indah Putri Indriani Kena ‘Tegur’ Andi Sudirman

  • Bagikan
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman di Acara RAKERDA PDIP Hotel Claro

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri pembukaan RAKERDA (Rapat Kerja Daerah) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Rabu (12/10/2022).

Pria asal Bone itu datang dengan memakai baju batik berwarna merah. Sesuai dengan warna kebesaran PDIP.

Sebelum memulai sambutannya, Gubernur termuda Indonesia itu membercandai Kepala Daerah yang menghadiri undangan namun tidak memakai baju warna merah.

"Masih ada baju putih sedikit, tolong diganti bajunya dulu," ujar Sudirman sebelum memulai pidato sambutannya dengan nada candaan.

Seluruh isi ruangan RAKERDA menanggapi candaan Gubernur dengan tertawa. Sudirman memang dikenal humoris bahkan saat membawa pidato sambutan di agenda manapun.

"Masa datang ke acara PDIP dengan baju putih pak, oh atau ini mungkin bunga-bunganya," lanjut Sudirman.

Pada pembukaan RAKERDA Itu, memang terlihat dua Kepala Daerah yang memakai baju putih. Keduanya yaitu, Bupati Soppeng Kaswadi Razak dan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Sudirman memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PDIP Sulsel atas dukungannya terhadap program pemerintahan.

"Seluruh kader PDIP tidak pernah berbeda di depan dan di belakang sejak saya pertama menjadi Gubernur. Saya berani mengatakan, dalam keadaan susah pun, DPR di mana saja ruang-ruang terbuka, mereka (PDIP) selalu yang terdepan," tandasnya.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan