Anneth Delliecia dan Betrand Peto Resmi Pacaran, Dapat Restu dari Ruben?

  • Bagikan
dua penyanyi remaja Anneth Delliecia dan Betrand Peto.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Selama ini netizen dibuat gemas dengan interaksi dua penyanyi remaja Anneth Delliecia dan Betrand Peto.

Melalui video yang beredar Anneth mengungkap telah berpacaran dengan anak angakat Ruben Onsu itu selama satu tahun satu bulan.

Video yang berseliweran di aplikasi TikTok, Anneth tampak memperingati hari jadiannya dengan Betrand atau akrab disapa onyo.

Dia mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya karena telah menemaninya selama satu tahun satu bulan terakhir.

"Aku cuma mau bilang terima kasih, terima kasih kamu, Onyo. Sudah menemani, bareng-bareng, sama-sama sampai sejauh ini, satu tahun satu bulan," kata Anneth Delliecia dilansir pada Kamis (13/10/2022).

Menurutnya Onyo adalah pacar yang baik.

"Terima kasih sudah jadi pacar yang baik buat aku," tambahnya.

Video pengakuan Anneth tersebut sontak menghebohkan penggemar terlebih banyak netizen yang sebelumnya sering menjodohkan keduanya karena karena dianggap pasangan serasi.

Namun, tidak berapa lama video tersebut dihapus oleh Anneth dari akun TikTok. Namun, para penggemar telah membagikan ulang video tersebut.

"Omg semoga langgeng, sukses bareng, berkarya bareng ya kalian," tulis akun @pip***.

"Lanjutkan @anneth @betrandputraonsureal kalian anak-anak baik, banyak orang yang senang, suka dan setuju bahkan mendoakan hubungan kalian langeng" tulis akun @Asc***. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan