Ni Kadek Hellen: Tanggal Pernikahan Raffi-Nagita Simbol Keberuntungan, Kekayaan dan Kekuasaan

  • Bagikan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (foto: Instagram @raffinagita1717)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian orang masih meremehkan atau mungkin tidak memahami peruntungan di balik tanggal baik pernikahan. Padahal ini sangat vital.

Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen Kristy menyebut tanggal pernikahan bisa menjadi salah satu indikator apakah rezeki keluarga berkelimpahan atau malah terpuruk alias tidak beruntung.

"Tanggal pernikahan dengan tingkat keharmonisan di atas 70 persen sangat baik sebagai booster rezeki," ungkap Heleni dikutip dari unggahannya di Instagram @restructurenama, Kamis (13/10/2022).

Contohnya pasangan hits Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Meskipun belum bisa dikatakan tanggal pernikahan yang sempurna, pasangan yang mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014 ini ternyata memiliki simbol keberuntungan, magnet kekayaan bahkan kekuasaan.

Berdasarkan dari hasil analisa tanggal pernikahan Raffi-Nagita, Heleni menemukan dua faktor.

Pertama, dari unsur kekuatan. Menurut perempuan asal Bali itu, tanggal pernikahan Raffi-Nagita yakni 17 Oktober 2014, mengandung unsur keberuntungan yang dominan. Juga dekat dengan kekayaan dan kekuasaan yang menguntungkan.

Pasangan yang telah dikaruniai dua orang putra itu dinilai dalam berbisnis bersama akan mendapatkan kesuksesan, bisnisnya akan bertumbuh dan menjadi tim yang kuat.

"Simbol keberuntungan, kekayaan dan kekuasaan yang menguntungkan menunjukkan kemungkinan yang sangat baik bagi pasangan ini untuk berkembang dalam bisnis bersama sekaligus menjadi tim yang kuat," jelas pakar yang menekuni ilmu nama dengan data empiris tersebut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan