Wandah Hamidah Sebut Anies Baswedan Gubernur Zalim, Ini Penyebabnya

  • Bagikan
Momen rumah artis dan politisi Wandah Hamidah dikabarkan bakal digusur.-Screenshot Instagram/@wanda_hamidah-

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dinilai zalim. Istilah itu disampaikan eks anggota DPRD DKI Jakarta, Wandah Hamidah usai rumahnya digeruduk Satpol PP.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Wandah Hamidah melalui unggahan pada akun media sosial Instagram pribadinya bernama @wandah_hamidah yang telah terverifikasi.

Dalam unggahan di fitur Instagram Story tentang penggerudukan rumahnya, Wandah Hamidah mengecam tindakan anak buah Gubernur DKI Jakarta.

Dalam keterangan yang disampaikan Wandah Hamidah, rumah tersebut sudah ditinggalinya sejak 1960 silam dan kini terancam digusur.

Artis dan politikus Wandah Hamidah.-Instagram/@wanda_hamidah-

"Anda gubernur zalim @aniesbaswedan," tegas Wandah Hamidah.

"Keluarga besar alm Husein bin Syech Abubakar atau Yemo mengutuk kezaliman Anda," sambungnya.

Selain itu dalam unggahan lain, memperlihatkan om dari Wandah Hamidah sampai terkapar imbas penggerudukan Satpol PP.

Bahkan Wandah Hamidah turut meminta bantuan dari para netizen agar memviralkan penggerudukan Satpol PP DKI Jakarta ke rumahnya.

"Kami sekeluarga butuh bantuan teman-teman. Kami punya surat lengkap dan bisa diuji kebenarannya," tegas Wandah.

"Mereka hanya punya surat bodong dengan alamat yang salah tapi bisa menggunakan wali kota dan kecamatan untuk turun langsung ke rumah kami," tambahnya.

Sebelumnya artis dan politikus Wandah Hamidah 'cium' adanya dugaan tindakan sewenang-wenang Gubernur DKI Jakarta kala rumahnya akan digusur Pemprov DKI Jakarta.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Wandah Hamidah melalui unggahan pada akun media sosial Instagram pribadinya bernama @wandah_hamidah yang telah terverifikasi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan