Cabut Laporan Polisi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut Jauh Lebih Buruk dari Baim dan Paula

  • Bagikan
Lesti Kejora dan Rizky Billar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Buntut pencabutan laporan Lesti Kejora terhadap suaminya Rizky Billar, masyarakat mulai berbalik dan hilang respect kepada Lesti.

Belum sampai 24 jam penahanan Rizky Billar sebagai tersangka, Lesti justru disebut nangis ingin cabut laporan terhadap suaminya itu.

Sebelumnya Lesti melaporkan Rizky Billar atas tindakan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu bernomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Setelah diperiksa, Billar terbukti bersalah. Billar kemudian resmi jadi tersangka dan ditahan rencana hingga 20 hari ke depan.

Meski Lesti mencabut laporan tersebut, namun Billar tidak bisa langsung dibebaskan begitu saja. Hal ini karena sudah ada prosedur dan surat penetapan penahanan sudah dikeluarkan polisi.

Beragam komentar kemudian menyayangkan sikap Lesti yang mencabut laporan. Toko Nahdatul Ulama (NU) Haji Umar Hasibuan ikut berkomentar perihal ini.

Dalam unggahan Twitternya Haji Umar Hasibuan menyindir jika suatu saat Lesti dipukuli kembali oleh suaminya, maka orang-orang tidak akan lagi percaya.

"Kalau lu digebukin lagi sama suami lo orang-orang sudah gak akan percaya lagi sama Lesti," bunyi cuitan Haji Umar Hasibuan yang dikutip Jumat (14/10/2022).

Tidak tanggung-tanggung Haji Umar juga menyebut bahwa Lesti dan Billar lebih buruk daripada Baim dan Paula.

"Bahkan kalian berdua jauh lebih buruk dari baim dan paula," lanjutnya.

Sebelumnya, Baim dan Paula sempat dikecam hingga dilaporkan ke polisi karena melakukan prank KDRT di kantor polisi. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan