Heboh Lesti Cabut Laporan, Gus Umar Bilang Baim-Paula Telah Beri Isyarat Lewat Prank

  • Bagikan
Rizky Billar dan Lesti Kejora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rizky Billar menurut Lesti telah meminta maaf atas kesalahannya. Tidak hanya kepada Lesti, tetapi Billar juga meminta maaf kepada pihak keluarga Billar.

"Beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya kepada orang tua, bapak saya," katanya.

Hal itu menjadi salah-satu alasan Lesti mencabut laporan yang dibuat sebelumnya. Selain itu, Baby L adalah alasan utama sehingga Lesti memaafkan Billar.

"Pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan suami saya. Alasannya anak saya, karena mau bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya," ungkap Lesti.

Menurut Lesti, Billar telah berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya. Hal itu juga dituangkan dalam sebuahs surat perjanjian.

Sebelumnya, Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka dan dinyatakan bersalah atas tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya itu.

Gus Umar kemudian membandingkan kasus Lesti-Billar dengan prank yang pernah dilakukan oleh Baim-Paula saat kasus ini baru muncul.

Gus Umar mengatakan bahwa sebenarnya Baim dan Paula sebenarnya saat membuat prank telah memberikan isyarat kepada masalyarakat.

Namun, Gus umar menilai masyarakat gagal memahami maksud yang ingin disampaikan oelh Baim dan Paula.

"Sebenarnya Baim dan Paula kemarin beri isyarat kalau lesti dan suaminya buat konten doang ngeprank org indonesia. Kita saja yg gagal baca isyarat dari Baim. #Eaaa," sindir Gus Umar. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan