Sekjen Gerindra Doakan Iwan Aras Gubernur, Darmawangsyah Bupati, Diaminkan Ribuan Anak Yatim

  • Bagikan
Partai Gerindra Sulawesi Selatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Upperhills Convention Hall Makassar, Kamis (13/10/2022) malam.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Upperhills Convention Hall Makassar, Kamis (13/10/2022) malam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani hadir secara langsung di Makassar. Juga dihadiri tidak kurang dari 1.000 anak yatim dari panti asuhan se kota Makassar.

Lantunan shalawat teruntuk kekasih Allah menggema. Doa dan zikir untuk keselamatan bangsa dipanjatkan.

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani mengungkap kebanggaannya kepada kader Gerindra se Sulsel sukses menggelar maulid Nabi Muhammad SAW semegah ini.

Di sisi lain, di hadapan ribuan anak yatim, Wakil Ketua MPR RI itu juga sempat meminta restu dan doa agar Partai Gerindra bisa tetap eksis menjadi bagian dari kemajuan bangsa, berpihak kepada orang lemah, anak yatim piatu dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Termasuk para kader Gerindra terkhusus di Sulawesi Selatan diberi kelapangan jalan untuk memenangkan kontestasi politik Pilkada dan Pileg 2024.

"Mari kita doakan Pak Prabowo Subianto jadi presiden 2024. Gerindra menang Pemilu. Ketua DPD Gerindra Andi Iwan Darmawan Aras jadi Gubernur Sulsel, Darmawangsyah Muin jadi Bupati Gowa dan kader Gerindra memenangkan kursi legislatif di tingkatannya masing," seru Muzani.

Seruan tersebut sontak diaminkan ratusan anak yatim secara berbarengan.

"Amin," teriak para anak yatim yang membuat seisi ruangan menggema.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras merepon perhatian penuh Sekjen Gerindra kepada seluruh kader di Sulsel.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan