Tanpa Mobilisasi, Golkar Makassar Optimis Peserta Jalan Sehat Membludak

  • Bagikan
Peserta jalan sehat Golkar Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Jumat pagi (14/10/2022) warga Makassar memadati lokasi pendaftaran Jalan Sehat Partai Golkar yang dipusatkan di Jl Lasinrang, Kantor DPD II Partai Golkar Makassar.

Selain di Kantor Golkar, panitia membuka lokasi pendaftaran di 15 titik, di seluruh sekretariat pimpinan kecamatan.

Pendaftaran yang baru dibuka sejak hari Kamis kemarin pagi telah menghabiskan puluhan ribu lembar kupon tanpa adanya mobilisasi baik dari luar daerah maupun mobilisasi dari perangkat nonpartai.

"Panitia terpaksa menambah cetak jumlah kupon karena antusiasme fungsionaris dan kader Partai Golkar Makassar tak terbendung," kata Ketua Panitia Ali Gauli Arief, Jumat (14/10).

Direncanakan, pendaftaran akan ditutup pada hari Sabtu (15/10) sore karena acara jalan sehat berlangsung pada Minggu (16/10) dengan titik start dan finish di Kantor DPD II Golkar Jl Lasinrang.

Pantia Pengarah Abdul Wahab Tahir memastikan kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe (TP) yang rencananya akan melepas peserta jalan sehat.

"Kami bangga dan berterimakasih kepada Pak TP karena selain menambah hadiah utama umroh, beliau juga bersedia hadir membuka acara sekaligus melepas peserta jalan sehat yang bakal menoreh rekor MURI," imbuh Ketua Bappilu Golkar Makassar ini.

Selain hadiah Umroh, panitia juga mendapatkan sumbangan 3 unit sepeda motor untuk dijadikan hadiah dari Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin dan Ibu Melinda Aksa. (Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan