Hasto Bandingkan Pembangunan Kota Jakarta dan Surabaya, Politisi Golkar: Tuding Sana-Sini Ngomong Etika, Seperti Dia yang Paling Beretika

  • Bagikan
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA --Politisi Golkar, Andi Sinulingga, menanggapi pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyinggung pembangunan di DKI Jakarta dan membandingkan pembangunan antara Kota Jakarta dan Kota Surabaya.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) ini menilai, Hasto Kristiyanto langsung cengeng kalau yang dibanding-bandingkan itu, Jokowi.

Tak hanya itu, beber Andi Sinulingga, Sekjen PDIP itu dinilainya kerap menuding sana-sini berbicara soal etika dan sepertinya dialah yang paling beretika.

"Entar kalau di banding2kan dgn jokowi, langsung cengeng dia, tuding sana sini ngomong etika, seperti dia yg paling beretika,"cuit Andi Sinulingga yang dikutip FAJAR.CO.ID, Sabtu (15/10/2022).

Cuitannya itu merespons berita salah satu media online yang berjudul "Hasto Bandingkan Jakarta dan Surabaya soal Anggaran dan Perawatan Jalan"

Dalam berita itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di hadapan wali kota dan bupati dari PDIP, menyinggung kepala daerah yang belum berprestasi.

Ia kemudian membandingkan DKI Jakarta dengan Kota Surabaya.

Menurut Hasto, dibandingkan dengan DKI Jakarta, Kota Surabaya anggarannya lebih kecil.

Hasto kemudian merinci APBD DKI Jakarta mencapai Rp 313 triliun dan APBD Surabaya hanya 50 triliun untuk lima tahun. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan