Rumah Eks Senator Diserang Puluhan OTK, Polisi Cari Alat Bukti

  • Bagikan
Rumah Litha Brent yang rusak diserang OTK.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Rumah mantan anggota DPD RI asal Sulsel, Litha Brent di Jalan Gunung Merapi diserang 20 Orang Tidak Dikenal (OTK).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Truly Sohomuntal Simanjuntak mengatakan, motif penyerangannya memperebutkan lahan kosong yang ada di samping rumah Litha Brent.

"Motifnya lahan kosong itu, intinya memperebutkan lahan kosong itu," ujarnya kepada fajar.co.id (15/10/2022).

Lanjut Reonald menambahkan, Direktorat Kriminal Umum Polda Sulsel bersama Polrestabes telah turun untuk mengamankan TKP.

"Jadi sementara mencari alat bukti dan unsur pidana mana yang masuk," tandasnya.

Sementara itu, pengacara pemilik rumah, Frans Lading kepada fajar.co.id menerangkan, rumah tersebut awalnya langsung diserang.

"Mereka ingin menutup jendela dan merobohkan balkon, setelah dari situ pihak dari sini keberatan. Mereka melakukan penyerangan, dan inilah yang terjadi," ujarnya (15/10/2022).

Frans menambahkan, Kaca dirusak dilempar batu. Para pelaku penyerangan juga sempat mengancam. Di antaranya ada yang bawa busur, sekitar 20 orang.

menurut pantauan fajar.co.id, Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sulsel bersama tim INAFIS, Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara, dan personil Polrestabes Makassar langsung olah TKP. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan