Sejak Awal Dukung Lesti Kejora, Dewi Perssik Kecewa: Aku Bukan Tipe Orang yang Lapor Terus Cabut

  • Bagikan
Dewi Perssik / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Dewi Perssik yang sejak awal terus memberikan dukungan kepada Lesti Kejora saat tahu rekan kerjanya itu mendapatkan tindakan KDRT oleh suaminya Rizky Billar, kini mengungkap dirinya kecewa.

Kekecewaan tersebut karen Lesti telah mencabut gugatan terhadap suaminya saat sang suami sudah resmi jadi tersangka KDRT. Banyak pihak yang kemudian kecewa dengan keputusan Lesti, tidak ketinggalan Dewi Perssik.

Sebelumnya dalam sebuah postingan Dewi Perssik menjelaskan bahwa setiap kesalahan memiliki kesempatan, tetapi disisi lain tidak semua kesalahan itu bisa diberikan kesematan kedua. Ini merujuk pada tindakan KDRT Rizky Billar.

"Setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua, tapi tidak semua kesalahan ada kesempatan kedua. Wes angel wes angel. Wong wedok kudu due prinsip, lek gek, kue diinjek bek mokondo," tulus Dewi Perssik

Kemudian setelah Lesti mencabut laporan terhadap suaminya, beredar video yang memperlihatkan Dewi Persik tampak kecewa dengan sikap Lesti.

Dia kemudian membandingkan hal tersebut dengan perceraiannya dengan Angga Wijaya beberapa waktu lalu. Dia kemudian menyinggung pengacara Sandy Arifin yang diketahui juga merupakan pengacara Lesti.

"Sayang bukan masalah pemaaf atau enggak, kalau ada apa-apa, dari awal kayak perceraian aku nih. Kalau aku niat penjarakan Budianto (AW) itu bisa. Tapi aku selalu konsultasi sama Bang Sandy," jelasnya.

Dia kemudian berkata bahwa jika memang dari awal Lesti tidak berniat memenjarakan suaminya itu, seharusnya ia tidak melaporkannya sejak awal.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan