2,5 Tahun Sebagai Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria: Terima Kasih Pak Anies

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) didampingi istrinya, Fery Farhati (kiri) dan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (kedua kanan) dan istrinya, Ellisa Sumarlin (kanan) menyapa warga sebelum menyampaikan pidato perpisahan akhir masa jabatan di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Resmi mengakhiri masa pengabdian sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Anies Baswedan, Ahmad Riza Patria mengaku banyak menimba ilmu dalam melanyani warga.

Meski hanya bersama 2,5 tahun masa pengabdian di DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku merasakan kebersamaan bersama Gubernur DKI Anies Baswedan dalam membangun ibu kota.

"Terima kasih Pak Anies atas kebersamaan membangun Jakarta yang mengalami berbagai kemajuan mendapatkan penghargaan dari dalam dan luar negeri," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Minggu (16/10).

Dia mengaku menimba ilmu dalam melayani warga selama 2,5 tahun memimpin ibu kota mendampingi Anies Baswedan.

Ilmu yang didapatkan itu di antaranya merasakan kondisi yang dirasakan warga, menyelami keinginan hingga melebur menjadi satu dengan masyarakat.

"Berbagai bentuk solusi ide, gagasan dan merasakan bagaimana perasaan warga, menyelami keinginan warga, melebur menjadi satu dengan apa yang dirasakan warga," katanya.

Politikus Partai Gerindra itu mengatakan selama memimpin Jakarta itu, dirinya sembari belajar, serta menambah pengalaman dan wawasan.

"Tak terasa setelah dua tahun perjalanan mengarungi kepemimpinan di Jakarta mendampingi Bapak Anies Baswedan. Sungguh nikmat luar biasa, tak terbayangkan sebelumnya bisa berkhidmat melayani," ungkap Riza.

Dalam kesempatan itu, Riza juga meminta maaf kepada keluarganya termasuk terhadap sang anak karena kurang berkumpul bersama.

"Waktu kumpul sedikit waktu (untuk) makan bersama. Insyaallah dicatat sebagai amal kebaikan. Terima kasih istriku atas kesabarannya," katanya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan