Cerita Sri soal Bekas Luka Adzra Nabila di Kaki

  • Bagikan
Suasana di rumah duka, keluarga, tetangga hingga teman kuliah Adzra Nabila sudah menunggu kedatangan jenazah. Foto/Rishad/Pojokbogor

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Ibunda Adzra Nabila, Sri masih menunggu kedatangan jenazah Adzra di rumah duka Perumahan Bumi Pertiwi, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (16/10).

“Papa dan kakaknya yang menjemput. Dikenali dari bajunya, terus kaosnya yang dipakai itu kan papanya yang beliin. Dari gelangnya, giginya. Kakinya juga ada bekas luka dulu pernah kena air panas jadi itu tanda-tandanya,” kata Sri, ibu kandung Adzra Nabila.

Adzra Nabila, mahasiswi IPB itu ditemukan sekitar 80 kilometer dari titik hilangnya Adzra di Jalan Dadali, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Selasa 16 Oktober 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Adzra ditemukan di Banjir Kanal Barat, Kelurahan Jembatan Besi, Kelurahan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (16/10) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Tim dari Bogor sudah menjemput jenazah bersama pihak keluarga. Selanjutnya akan dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk dibersihkan dan proses selanjutnya,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theofillo Patricinio Freitas.

Kata Theo, awalnya, informasi penemuan mayat ini diperoleh dari UPK Badan Air DKI Jakarta, kemudian tim SAR gabungan yang telah siaga di Pintu Air Manggarai sejak pagi menuju lokasi dan korban langsung mengevakuasi menuju RSCM.

“Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan ditangan kanan korban, pihak keluarga Adzra Nabila sudah menyatakan jenazah yang ditemukan dilokasi tersebut adalah korban hanyut yang hilang di Jalan Dadali, Tanah Sareal sejak hari Selasa kemarin,” jelasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan