Eks Atasan Ferdy Sambo Krishna Murti Akhirnya Naik Pangkat Bintang Dua, Ini Jabatan Barunya

  • Bagikan
Krishna Murti sebagai Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Mabes Polri.

FAJAR.CO.D, JAKARTA -- Setiap orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya. Penunjukan Brigadir Jenderal Krishna Murti sebagai Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Mabes Polri mendapat perhatian khusus di mata publik.

Sebagaimana diketahui, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah menunjuk Krishna Murti sebagai Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Mabes Polri.

Sebelumnya, eks atasan Ferdy Sambo itu menjabat sebagai Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional (Karomisinter Divhubinter).

Pangkat Brigjen Krishna Murti pun akan naik satu tingkat dari Brigjen menjadi Irjen alias jenderal bintang dua. Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Telegram (TR) nomor 2224/X/KEP./2022 tertanggal 14 Oktober 2022 yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Krishna Murti sebelumnya banyak dibandingkan dengan Ferdy Sambo, lantaran pernah menjadi atasannya di Polda Metro Jaya.

Meskipun penggagas kampanye Turn Back Crime itu cukup terkenal di kalangan Polri, namun karier Krishna Murti sempat menjadi perhatian.

Karier Krishna Murti di kepolisian tersalip Ferdy Sambo yang tadinya bawahannya kemudian menjabat sebagai Kadiv Propam Polri berpangkat Irjen. Sementara itu saat itu, pangkat Krishna Murti masih menjadi seorang Brigjen.

Namun, bijaknya Polisi yang diidolakan banyak orang itu selalu menekankan, setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. Terbukti, dengan kerja jujur dan baktinya kepada masyarakat. Waktu menjawab dan pangkat Krishna dinaikkan menjadi dua bintang.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan