Juventus Raih Kemenangan Tandang Pertama, Allegri Puji Karakter Pemainnya

  • Bagikan
Massimiliano Allegri memberikan instruksi kepada pemainnya/Football Italia

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus memenangi Derby della Mole kontra Torino. Dalam laga di markas  Torino hari ini, Juventus menang tipis 1-0.

Dusan Vlahovic menjadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua. Penyerang mahal itu mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini pada babak kedua setelah mendapat assist dari Danilo.

“Para pemain membuktikan hari ini bahwa mereka adalah sebuah tim. Kami terorganisir, mulai dari cara kami mengontrol permainan, kami memiliki banyak tembakan ke gawang,” kata Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kepada DAZN.

Ini adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan Juventus setelah perfoma kurang memuaskan di awal musim. Selain itu, ini adalah kemenangan tandang pertama mereka musim ini.

“Saya senang, terutama karena ini kemenangan tandang pertama musim ini, kami gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir kami, jadi itu tidak mudah. Mereka menunjukkan karakter,” ujarnya.

Dengan hasil ini, Juventus naik ke posisi ketujuh klasemen. Mengoleksi poin 16, mereka terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen, Atalanta. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan