Masa Jabatan Berakhir, Anies Baswedan: Doakan Kami dan Jadilah Saksi bagi Kami

  • Bagikan
Anies Baswedan saat perpisahan dengan masyarakat Jakarta dalam acara bertajuk “Terima Kasih Jakarta” di Balai Kota, Jakarta, Minggu (16/10). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Masa pemerintahan Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta resmi berakhir, Minggu, (16/10).

Anies Baswedan pun telah menyampaikan salam perpisahaan kepada warga ibu kota setelah dirinya memimpin Jakarta selama lima tahun.

“Hari ini, 16 Oktober 2022, tepat lima tahun. Ini adalah masa penghabisan bagi saya dan Pak Ariza dalam memimpin Jakarta,” kata Anies dalam acara perpisahan bersama warga bertajuk “Terima Kasih Jakarta” di Balai Kota Jakarta, Minggu (16/10).

Dia mengenang masa-masa awal terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta.

Saat itu, Anies mengaku akan bekerja keras dan sungguh-sungguh menunaikan semua janjinya.

“Lima tahun yang lalu menjadi penanda awal perjuangan dalam menghadiahkan kebaikan, menghadirkan keadilan yang diharapkan seluruh warga Jakarta,” kata dia.

Lalu, pada hari ini, Anies bersama Ahmad Riza Patria mengembalikan mandat kepada warga Jakarta.

Pengembalian mandat itu dilakukan lantaran masa jabatannya yang telah selesai tepat pada hari ini.

“Doakan kami dan jadilah saksi bagi kami, saksi yang nanti akan bersama pada saat kami mempertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT,” tuturnya.

Adapun, acara perpisahan dengan masyarakat ini bertajuk "Terima Kasih Jakarta". Masyarakat diundang turut hadir dan berpamitan dengan Anies dan Ariza.

Masyarakat juga bisa menyaksikan beragam hiburan di beberapa panggung yang dihadirkan di sejumlah titik di sekitar Balai Kota Jakarta. (jpnn/fajar)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan JPNN.COM. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari JPNN.COM.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan