Oknum Polisi Corat-coret Dinding dan Mobil Polres Luwu dengan Tulisan ‘Sarang Pungli’, Warganet: Semoga Aipda HR Dapat Sepeda

  • Bagikan
Coretan Dinding di Mako Polres Luwu kini viral di media sosial.

FAJAR.CO.ID -- Peristiwa corat-coret dinding yang dilakukan oknum polisi dengan inisial Aipda HR kini viral di media sosial, Minggu (16/10/2022).

Bahkan tagar Aipda HR kini jadi trending topik di twitter. Hingga pukul 12.54 WITA, sebanyak 1.453 pengguna twitter mencuitkan tagar itu.

"Dinding mako polres Luwu, Sulsel dipenuhi coretan 'sarang pungli dan korupsi' pelakunya Aipda HR. Polisi coret kantor polisi😂🤭," tulis salah seorang netizen.

"Semoga Aipda HR yang jujur tidak disalahkan hanya karena coretan. Banyak yang lebih parah dari sekadar mencoret," tulis warganet lainnya.

"Good job Aipda HR," kelakar lainnya.

"Berkat Kejujurannya, semoga Aipda HR bisa dapat sepeda!🤣🤣🤣," canda lainnya.

Diberitakan sebelumnya, oknum polisi yang mencorat-coret dinding kantor Polres Luwu, Sulawesi Selatan, telah diamankan pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

Polisi berinisial H dengan pangkat Aipda itu mencoret dinding pada beberapa bagian Kantor Polres Luwu dengan piloks.

Berdasarkan informasi bahwa sekitar pukul 11.00 Wita, seorang oknum Polres Luwu berpangkat Aipda dengan inisial H masuk ke Mako Polres Luwu mengendarai sepeda motor dengan membawa 2 (dua) buah piloks warna merah dan hitam, kemudian mem-piloks bangunan Polres Luwu pada beberapa bagian dinding.

Selain mencoret dinding gedung Mako Polres Luwu, aksi coret dengan dilakukan di mobil Patroli Polres Luwu dengan tulisan “Raja Pungli”.

Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, SH, S.I.K, M.Si mengatakan, oknum anggota tersebut sudah kita amankan dan periksa.

"Pemeriksaan oleh Sipropam Polres Luwu di ruang Sipropam, dan mengakui mencoret dinding kantor Polres Luwu dengan tulisan 'SARANG KORUPSI DAN PUNGLI' menggunakan piloks warna merah dan hitam pada beberapa lokasi dinding Polres Luwu," terangnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan