Marshel Widianto: Tak Apa Jelek, Daripada Ganteng Tapi KDRT

  • Bagikan
Marshel Widianto dan Celine Evangelista

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Dalam ajang Anugerah Komedi Indonesia, Marshel Widianto tampil bersama Celine Evangelista untuk membacakan nominasi 'Komika Pria Terpilih'.

Acara ini berlangsung di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/10/2022) malam.

Celine sempat mengatakan bahwa dirinya sedih saat membaca komen-komen netizen yang mengatakan bahwa Marshel itu jelek.

"Aku sedih banget baca-baca komen, Kamu tahu nngak sih, banyak banget orang-orang yang bilang kenapa sih Celine mau, Marshel dia kan jelek," kata Celine.

Marshel kemudian memberikan jawaban yang tidak diduga-duga. Dia mengatakan tidak masalah jika dia jelek tetapi setia, daripada punya wajah ganteng tapi malah KDRT.

"Gak apa-apa jelek yang penting setia, daripada ganteng tapi KDRT," kata Marshel.

Marshel diduga menyindir kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora yang memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan publik.

Tidak hanya sekali, sebelumnya komika itu sempat meroasting Rizky Billar dalam acara somasi di akun YouTube Deddy Corbuzier.

Dia mengatakan bahwa seharusnya bukan dia yang berada dalam acara tersebut, tetapi seorang suami (diduga Rizky Billar) yang kemarin banting tulang.

"Harusnya bukan saya yang di sini, tapi seorang suami yang kemarin banting tulang. Itu kan Somasi banget ya. Banting tulang, tapi tulang istrinya," ungkap Marcel

Dia kemudian mengejek Billar jika membanting tulang bukanlah pekerjaannya melainkan Urdertaker.

"Untuk kamu yang membanting tulang, hei, itu bukan job desk kamu. Itu tugasnya Undertaker, kok kamu lakuin?," Katanya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan