Pesta Miras dan Ditangkap Polisi, Kini Pemuda di Makassar Menangis di Pelukan Orang Tua

  • Bagikan
Pemuda Menangis di Pangkuan Orang Tuanya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Isak tangis puluhan orang tua pecah saat Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto, meminta 77 anak muda yang diringkus saat hendak melakukan pesta miras meminta maaf kepada orang tuanya.

Bukan hanya orang tua, puluhan anak muda tersebut juga terlihat menangis menyesali perbuatannya. Para anak muda itu mendatangi orang tuanya yang duduk tepat di samping barisan mereka.

"Pandang itu orang tuanya, orang tua kalian pengen kalian jadi orang baik, harapan kalian masih panjang," ujar Budhi kepada para anak muda itu (17/10/2022).

Lanjut Budhi menegaskan, Tidak ingin pagi mengetahui, mendapatkan, dan melihat dari 77 anak muda tersebut melakukan tindak kejahatan.

"Jadi, kalau setelah ini tidak ada lagi saya lihat ada minum-minuman, minum minuman keras, mabuk, berantem, tidak ada lagi!," tegas orang nomor satu di Polrestabes Makassar itu.

Budhi menambahkan, dirinya terakhir kali memberikan kesempatan kepada puluhan anak muda tersebut. Hal itu dikarenakan melihat orang tua mereka, harapan para orang tua kepada anak-anaknya.

"Kalau setelah ini masih ada dilakukan saya akan proses. Gak ada ampun lagi, ini kesempatan terakhir kalian untuk berubah lebih baik. Sanggup?," lanjutnya.

Puluhan anak muda itu sontak menyambut permintaan Kapolrestabes Makassar dengan kompak. Secara serentak, mengatakan saggup atas permintaan tersebut.

"Setelah ini, kalian minta maaf sama orang tua kalian. Saya mau lihat. Saya kasih kesempatan, kalian temui orang tua kalian, minta maaf!," tegasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan