Temui Orang Tua Usai Perpisahan bersama Warga Jakarta, Wagub: Tak Ada Anak yang Mampu Balas Pengorbanan Orang Tua

  • Bagikan
Ahmad Riza Patria

FAJAR.CO.ID,JAKARTA—Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkap kegiatannya usai menghadiri acara perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diadakan pada hari Minggu kemarin.

Melalui akun Twitternya, ia menyebut dirinya langsung buru-buru menemui kedua orang tuanya setelah menghadiri acara bertajuk ‘Terima Kasih Jakarta’ itu.

“Setelah memohon maaf pada warga Jakarta tercinta, sy buru2 menemui kedua orangtua,” ungkapnya, Senin (17/10/2022).

Anak dari pasangan Hj Rasyidah dan sy KH. Amidhan Sabera itu bilang tidak ada seorang pun anak yang mampu membalas apa yang diberikan orang tua pada anaknya.

“Saya dilahirkan dari rahim seorang Ibu, beliau bernama Hj Rasyidah dan Abah saya KH. Amidhan Saberah. Tak ada seorang pun anak yang mampu membalas keikhlasan dan pengorbanan kedua orangtuanya,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Ariza ini, pada unggahan yang sama di Twitternya melampirkan sebuah video yang menampakkan dirinya dengan kedua orang tuanya.

Ia nampak memeluk ayah dan Ibunya, sembari berucap maaf dan terima kasih kepada orang tua yang melahirkam dan membesaraknnya.

“Terima kasih Abah, Areza udah selesai, menunaikan tugas dua setengah tahun sebagai Wakil Gubernur. Mohon doanya, semoga berkah,” kata Areza sembari memeluk dan memegang tangan ayahnya.

Hal sama pun dilakukan kepada Ibunya, ia lebih dulu mencium tangan Ibunya lalu memeluk sembari mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih yah Mama yang telah melahirkan, menyusui. Semuanya,” ujarnya.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan