Ambulans Tiba-tiba Melintas, Konvoi Kendaraan TNI Langsung Sigap, Warganet: Kami Percaya TNI

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID -- Sebuah video kini tengah viral mencuri perhatian publik. Seperti tampak dalam unggahan akun Instagram @infokomando.official, yang diunggah pada Senin (17/10/2022).

Video itu merekam suasana di dalam mobil ambulans melintas di belakang satuan TNI yang sedang melakukan konvoi kendaraan.

Tampaknya, mobil ambulans tersebut sedang membawa pasien dalam keadaan darurat. Hal itu tergambar dengan adanya bunyi sirine yang menyala.

"Setiap detik jarum waktu yang berjalan adalah nyawa bagi pasien yang sedang membutuhkan pertolongan segera," tulis keterangan akun dalam unggahannya.

Mendengar adanya sirine ambulans yang ada di belakangnya, konvoi kendaraan yang dilakukan oleh satuan TNI ini kemudian mengambil langkah sigap. Mereka dengan tanggapnya langsung minggir ke tepian jalan.

Itu semua dilakukan agar ambulans bisa mendapatkan jalan supaya bisa sampai di rumah sakit dan menyelamatkan nyawa pasien di dalamnya. Aksi rombongan TNI ini sontak mengundang banyak pujian.

"Terima kasih untuk pak TNI yang sudah bersedia menepikan konvoinya demi memberikan jalan kepada ambulance. 👍🏻," lanjut akun menuliskan keterangan unggahan.

"Fokus ambulannya full musik anti tegang,, salut buat bapak TNI mau memberi ruang jalan, Bravo TNI 🇲🇨 👍," tulis akun @fand_chen00key.

"Sesuai UU yang harus diprioritaskan: pemadam kebakaran, ambulance dst," lanjut @don_37_96.

"Kami percaya terhadap TNI cinta terhadap TNI. Siap membatu jika kalian pun sedang susah. 😍👏," timpal @fikrynurachman.

"Mantaaapppp TNI makin di cintai rakyat dengan menunjukkan hal2 yg baik dan mengutamakan kepentingan rakyat," papar @wempy_widhi78. (mer/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan