Dicap Wanita Terseksi, Aura Kasih Buka-bukaan

  • Bagikan
Aura Kasih / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Karir panjang Aura Kasih di dunia hiburan tak lepas dari identik seksi. Mojang Bandung itu kerap menjadi bahan khayalan publik karena kemolekan dan perasnya yang cantik.

Aura Kasih pun menyadari itu. Sering dianggap sebagai simbol dewasa, ibu satu anak ini menegaskan punya batasan-batasan dalam hal berpakaian dan bertutur.

"Aku punya batasan sendiri dengan cara berpakaian maupun berbicara. Banyak orang yang pamer foto pakai bikini di pantai. Itu hak orang, tapi bagi aku nggak," tutur Aura Kasih di kanal YouTube Orami Entertainment saat diwawancarai Psikolog, Liza m Djaprie, dikutip pada Selasa (18/10/2022).

Ia berpandangan, tidak semua orang bisa menyaksikan dan menikmati tubuhnya. Jangan berharap mendapati foto seksi berbikini dirinya di sosial media.

"Nggak semua orang bisa lihat, aku punya batasan itu. Karena setiap yang kita posting di media sosial adalah tanggung jawab kita. Kita tidak boleh marah dengan pikiran-pikiran laki-laki," ucapnya.

Pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu juga menekankan, menyenangkan perasaan orang lain bukan tanggung jawabnya.

"Aku nggak ada tanggung jawab menyenangkan hati mereka. Aku bertanggung jawab dengan kebahagiaan aku sendiri," tegasnya.

Ia lalu menantang publik untuk mencari potret dirinya di Instagram pribadinya dalam balutan bikini.

“Yes. Tapi gue risih. Karena lu akan membayangkan gue pakai bikini tapi lu nggak akan dapat itu seumur hidup lu. Makanya gue nggak pernah posting pakai bikini di pantai,” ungkapnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan