Gojek Luncurkan Promo Ekonomis, Solusi Jaga Pendapatan Mitra dan Hemat Bagi Para Penggunanya

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi langkah Gojek untuk memberikan solusi hemat bagi masyarakatnya untuk menggunakan sarana transportasi publik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gojek mendukung agar pengeluaran konsumen lebih hemat dengan memperkenalkan layanan GoRide dan GoCar Hemat yang dapat dinikmati pengguna Gojek di kota Makassar selama periode yang ditentukan.

Inisiatif tersebut diharapkan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kondisi yang dinamis saat ini. Sebagai aplikasi on demand terkemuka di Asia Tenggara, Gojek sebelumnya telah mendukung program ojol day yang dicanangkan pemerintah kota Makassar sebagai wujud dukungan pada keberlangsung pendapatan mitra pengemudi Gojek.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi langkah Gojek untuk memberikan solusi hemat bagi masyarakatnya untuk menggunakan sarana transportasi publik.

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif yang Gojek luncurkan hari ini, ini adalah win-win solution baik bagi para pengguna layanan transportasi online, dan juga para mitranya. Sebagai aplikator Gojek senantiasa memberikan pelayanan yang prima, program ini diharapkan dapat menekan inflasi dan membantu pendapatan mitra driver online yang sebagian besar ikut terdampak dengan kenaikan harga BBM. Harapan saya dengan adanya inisiatif ini, pengguna transportasi publik khususnya GoRide dan GoCar semakin banyak di kota Makassar" ujarnya.

Layanan GoRide Hemat dan promo GoCar hemat juga adalah bagian dari upaya Gojek dalam membantu mitra pengemudi dalam menghadapi dampak kenaikan BBM, serta pasca implementasi aturan baru tarif transportasi online yang terangkum dalam KP No. 667 Tahun 2022 tentang Pedoman Perhitungan Biaya Jasa Penggunaan Sepeda Motor yang Digunakan untuk Kepentingan Masyarakat yang Dilakukan dengan Aplikasi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan