Manfaat Menakjubkan Jus Pakcoy dan Nanas, Perempuan Pasti Suka

  • Bagikan
Manfaat Jus Pakcoy untuk kecantikan

FAJAR.CO.ID -- Jus sayur pakcoy dan nanas memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh hingga mempercantik diri.

Pakcoy dan nanas adalah bahan yang banyak kita jumpai dilingkungan sekitar dan dalam pembuatan jus juga terbilang mudah.

Pakcoy atau bok choy merupakan tanaman yang berasal dari Cina dan termasuk dalam bagian sawi-sawian. Pakcoy juga mengandung kalori yang cukup rendah.

Sedangkan nanas adalah buah tumbuhan tropis yang tergolong rendah kalori namun memiliki nutrisi yang berlimpah. Nanas juga memiliki kandungan vitamin C, mangan, tembaga, folat, kalium, magnesium, niasin, zat besi, dan vitamin A.

Dengan menggabungkan kedua bahan tersebut menjadi jus Pakcoy dan nanas akan memberikan beberapa keuntungan dan manfaat bagi yang mengkonsumsinya.

Nanas sendiri mengandung enzim yang dapat melunakkan serat-serat pada daging dan pakcoy mempunyai kandungan vitamin yang juga berguna untuk kesehatan tubuh.

Selain lezan untuk dikonsumsi pakcoy dan nanas kaya akan banyak manfaat bagi tubuh apalagi kalo dikonsumsi secara rutin, berikut beberapa manfaat mengkonsumsi jus pakcoy dan nanas:

Membuat wajah menjadi lembab dan juga glowing. Membuat badan menjadi lebih segar dan rileks. Menghilangkan jerawat. Menurunkan Kolestrol. Menambah sumber antioksida. Mengurangi stress.

Jika ingin merasakannya anda bisa mencoba membuat jus pakcoy dan nanas, simak bahan-bahan yang harus disiapkan dan cara pembuatannya:

Bahan yang digunakan:

Siapkan setidaknya 100 gram nanas atau 1 buah nanas utuh yang telah dibersihkan dan dipotong-potong,

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan