Putri Candrawathi Tak Mengerti Dakwaan JPU, Kamaruddin Simanjuntak: Dia Berlagak Pilon

  • Bagikan
Putri Candrawathi dua kali tak mengerti dakwaan JPU dalam sidang perdana pembunuhan berencana Brigadir Joshua

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sikap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi saat sidang perdana atau pembacaan dakwaan kasus pembunuhan Brigadir J, dikomentari pengacara Kamaruddin Simanjuntak.

Respons Kamaruddin Simanjuntak itu terkait pernyataan Putri Candrawathi yang mengaku tidak mengerti isi dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus yang membelitnya.

Padahal, kata Kamaruddin Simanjuntak, Putri Candrawathi adalah lulusan dokter gigi. Karena itu, dia menilai istri Ferdy Sambo itu hanya berlagak bodoh di persidangan perdana.

Pengacara korban Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak, geregetan melihat istri Sambo, Putri Candrawathi, di persidangan perdananya Senin (17/10).

Putri Candrawathi tampak terlihat pilon atau berlagak bodoh saat ditanya majelis hakim perihal isi dakwaan yang dibacakan jaksa terkait kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

“Itu pura-pura tidak mengerti,” kata Kamaruddin saat dihubungi pojoksatu.id, Selasa (18/10/2022).

Kamaruddin juga menilai ekspresi Putri Candrawathi di persidangan berlagak seperti orang bodoh. Padahal Putri merupakan lulusan dokter gigi.

Padahal, kata dia, terdakwa Putri Candrawathi mengetahui kejadian sebenarnya dibalik dugaan pelecehan seksual yang diklaim terjadi di Magelang Jawa Tengah.

“Dia Putri berlagak pilon (bodoh),” tandasnya.

Sebelumnya, Putri Candrawathi mengaku tak mengetahui sama sekali isi dakwaan yang dibacakan jaksa di persidangan di PN Jaksel.

Pasalnya, selesai jaksa membacakan dakwaan terhadap Putri Candrawathi, jaksa kemudian menanyakan seputaran isi dakwaan yang telah dibacakan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan