Ramalkan Nasib Karier Lesti Kejora Usai Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Denny Darko Sebut Menukik Tajam Karena Alasan Ini

  • Bagikan
Denny Darko

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Denny Darko kembali meramal nasib karir Lesti usai mencabut laporan KDRT terhadap suaminya Rizky Billar beberapa waktu lalu. Kabar pencabutan laporan oleh Lesti tidak kalah mengejutkan.

Tak ayal hal tersebut membuat nama Lesti dan Billar di kritik hingga permintaan boikot ke stasiun tv oleh KPI dari netizen.

Lesti telah mengatakan bahwa alasan dia mencabut laporan tersebut karena Baby L yang dinilainya masih membutuhkan sosok ayahnya itu.

Denny mengatakan bahwa karir kedua pasangan itu akan merosot. Misalnya saja brand-brand mulai mengakhiri kontrak dan merasa tidak puas akibat insiden tersebut.

"Menukik tajam," imbuh Denny Darko.

“Kalau ternyata karier ke depannya dilihat dari kacamata brand atau orang yang mengajak kerja sama," kata Denny.

"Maka saya lihat bahwa akan ada sebuah ketidakpuasan, ada sebuah rasa ingin mengakhiri ini tadi, bahwa apa pun yang terjadi ini tidak akan sama seperti sebelumnya," sambungnya.

Dia juga mengatakan meski keduanya kembali bersama dan memulai segalanya lagi, dia mengatakan hal tersebut itu tidak akan sama.

Dia juga sempat menyinggung bahwa perubahan itu terjadi sejak Rizky Billar tampil dengan mengenakan baju oranye khas tahanan. Semuanya tidak akan pernah sama lagi menurut Denny.

"Semua tak akan pernah sama lagi," tambah Denny Darko. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan