Roma Kembali ke-4 Besar, Mourinho: Kami Pantas Mendapatkannya

  • Bagikan
Lorenzo Pellegrini (kiri) merayakan golnya bersama Tammy Abraham/Situs AS Roma

FAJAR.CO.ID, GENOA—AS Roma mengalahkan Sampdoria 1-0 di matchday ke-10 Serie A untuk kembali ke empat besar di klasemen sementara. Lorenzo Pellegrini mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini dari titik penalti.

Jose Mourinho kepada DAZN setelah pertandingan menyambut gembira hasil ini. “Pertama dan terpenting, ini adalah kemenangan yang sangat penting – dan saya pikir kami juga pantas mendapatkannya,” kata Mourinho dikutip dari situs resmi Roma.

Menurut Mourinho, kompetisi saat ini sangat sulit dengan banyaknya pertandingan yang mesti mereka mainkan. Pada saat bersamaan, klub diganggu dengan banyak cedera.

“Sejauh yang kami lakukan, ini adalah kemenangan penting – kami telah memainkan banyak pertandingan musim ini dan yang terbaru adalah pada hari Kamis. Kami mengalami cedera tetapi kami juga menunjukkan semangat, hati, organisasi. Itu adalah penampilan yang sangat cerdas dari kami,” jelasnya.

“Mungkin beberapa akan memiliki penilaian yang berbeda, tetapi kami terbiasa dengan itu: kami mengalahkan Inter karena 'mereka mengerikan' dan kemudian mereka pergi ke Camp Nou dan bermain imbang dengan Barcelona. Kami kalah dari Atalanta, 'Atalanta klinis', yang hanya memiliki satu tembakan ke gawang. Rupanya sulit untuk memberikan kredit dalam beberapa kasus ,” tandasnya.

Dengan tambahan tiga angka hari ini, Roma saat ini mengoleksi 22 poin. Mereka terpaut empat angka di belakang pemuncak klasemen, Napoli. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan