Aiptu I Wayan Sudirma Ditemukan Gantung Diri, Anak Ungkap Nasihat di Malam Terakhir

  • Bagikan
Foto Aiptu I Wayan Sudirma, 46, semasa hidup. (ISTIMEWA)

Selama ini kata dia, sang anak tidak memiliki permasalahan dalam rumah tangga maupun di tempat kerjanya. Almarhum yang alumni SMPN Singaraja ini dikenal sebagai sosok pekerja keras, cerdas dan tuntas menyelesaikan tugas-tugas khususnya di bidang Teknologi Informasi. “Dulu sempat tugas di bagian Intel, setelah itu tetap di Bagian TIK Polres Gianyar karena ahlinya disitu,” pungkasnya.

Hal serupa disampaikan oleh anak sulung almarhum, Putu Yoga. Menurutnya ia tidak memiliki firasat apapun sang ayah meninggalkannya untuk selama-lamanya. “Cuma kemarin malam disuruh rajin belajar sampai lulus kuliah. Bapak juga nulis surat, mohon maaf ke ibu,” sebutnya.

Tidak hanya membuat keluarga syok, kepergian almarhum yang sangat mendadak itu mengejutkan rekan-rekannya di institusi Polri. Dimana berdasarkan informasi yang dihimpun dari sumber, di lingkungan Polres Gianyar, almarhum dikenal pintar dan sigap dalam mengerjakan tugas-tugasnya. Namun memang almarhum dikenal sebagai pribadi yang irit bicara dan tertutup.

Selanjutnya jenazah almarhum diupacarai Mebersih Rabu (19/10) kemudian dikuburkan di Setra Adat Ganggangan Cangi sekitar Pukul 15.00 WITA. (jpg/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan