Bertemu Airlangga Hartarto Bahas Politik, Susi Pudjiastuti: Saran Netizen Pilih Warna yang Mana Ya?

  • Bagikan
Susi Pudjiastuti dan Airlangga Hartarto.

FAJAR.CO.ID -- Mantan Menteri Perikanan yang identik dengan kalimat "saya tenggelamkan", bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Keduanya bahkan mengobrolkan terkait politik.

Hal itu terungkap dari unggahan foto pertemuan yang dibagikan Susi Pudjiastuti di akun twitternya,
@susipudjiastuti pada Rabu (19/10/2022).

"Tahun lalu bertemu di sini untuk wawancara Susi Cek Ombak. Tahun ini diundang beliau untuk ngobrol-ngobrol saja. Salah satu obrolannya tentang politik. Seandainya Susi yang apolitik ini diajak berpolitik, saran netizen pilih warna yang mana ya ? 😀 Kuning milik Pak Airlangga atau warna lainnya?," tulis Pudjiastuti dalam keterangan foto yang dibagikannya.

Dalam foto tersebut, keduanya berdiri di depan lukisan yang didominasi warna kuning. Pada unggahannya, Susi Pudjiastuti yang merupakan menteri dari non partai politik di tahun 2014-2019 lalu memberi sinyal akan masuk partai.

"Dalam pembicarannya Pak Airlangga juga membahas kalau partai kuning beliau mau bertransformasi. Maka orang seperti Susi tidak usah berubah jadi siapa-siapa dan tetap jadi Susi. Bgmn menurut netizen? Buatkan polling dong 😀😀😀," tambah Susi, melalui kolom komentar unggahannya itu.

Netizen pun berama-ramai mengomentari unggahannya itu. Ada yang memberi dukungan masuk Golkar, sebagian lagi mengajak masuk partai yang mendukung Anies Baswedan. Namun, banyak pula yang menyarankan agar tetap merdeka tanpa partai.

"Anda memiliki warna tersendiri di mata orang banyak, jadi buat apa berbaur dengan warna lain yang berpotensi mengaburkan pandangan orang. Semoga Yang Maha Kuasa senantiasa memberi kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, dan sukses selalu," tulis salah satu netizen.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan