Dengar Suara Tembakan, Ajudan Todong Pistol ke Ferdy Sambo

  • Bagikan
Ferdy Sambo, terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ajudan Ferdy Sambo yang bernama Adzan Romer sempat todongkan senjata ke arah bosnya. Adzan Romer todong pistol ke Ferdy Sambo setelah mendengar suara tembakan di dalam rumah dinas di Duren Tiga, Jakarta.

Fakta ajudan Ferdy Sambo todongkan senjata terungkap dalam sidang dakwaan Bharada E dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Pelaku dugaan pembunuhan berencana, Ferdy Sambo sempat ditodong pistol oleh ajudannya, Adzan Romer setelah Brigadir J tewas.

Ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer kaget mendengar suara tembakan di dalam rumah dinas. Adzan Romer kemudian mengeluarkan senjata api kemudian masuk ke dalam rumah dinas.

Kejadiannya sekitar pukul 17.16 WIB. Saat Adzan Romer hendak masuk ke dalam rumah dinas, pada waktu bersamaan Ferdy Sambo juga hendak keluar rumah. Dia keluar melalui pintu dapur menuju garasi.

Jaksa penuntut umum yang membacakan dakwaan menyebut Ferdy Sambo bertemu dengan Adzan yang berlari ke dalam rumah sambil memegang senjata api.
"Adzan Romer secara spontan menodongkan senjata apinya ke arah Ferdy Sambo," kata jaksa.

Ferdy Sambo yang mendapat todongan senjata dari ajudannya sendiri, hanya memberitahu bahwa istrinya, Putri Candrawathi sedang berada di dalam rumah.

Adzan Romer kemudian masuk ke dalam rumah dan bertemu dengan terdakwa Bharada E. Dia melihat Bharada Richard Eliezer saat itu sedang memegang senjata api Glock 17.

Ferdy Sambo kemudian kembali masuk ke dalam rumah. Dia bertemu Bharada E dan Adzan Romer seraya berpura-pura melayangkan sikutnya ke arah Adzan Romer dan berkata kamu tidak bisa menjaga ibu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan