Sama-sama Jomlo, Ayu Ting Ting ke Boy William: Demen Lu Ya Sama Gua? Jawabannya Bikin Baper

  • Bagikan
Ayu Ting Ting dan Boy William

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Boy William mengunggah video bersama dengan Ayu Ting Ting. Judul video yang disematkan Boy adalah 'Exclusive : Ayu dan Boy Musuhan 4 Tahun, Ini Penyebabnya.

"Yu, akhirnya kita ngobrol kayak gini lagi Yu, I am so happy, gue kangen ngobrol kayak gini, gue kangen punya temen kayak lu" kata Boy.

"Bener gak sih kamu seneng? Demen lu ya sama gua?," timpal Ayu.

Boy kemudian bertanya apakah Ayu rindu dengan dia. Ayu kemudian menjawab dengan bercandaan bahwa dia tidak merindukan Boy.

Ayu kemudian bertanya balik apakah Boy rindu dengan dia. Boy menjawab bahwa dia merindukan teman yang seperti Ayu.

"Gue kangen punya temen kayak gini chill (santai) kayak lu. Meskipun penyanyi besar, kit bisa nongkrong apa adanya," kata Boy.

Mendengar hal tersebut Ayu lantas tertawa. Ia kemudian mengatakan bahwa bukannya teman Boy selama ini memiliki teman-teman yang luar biasa.

Boy kemudian mengatakan bahwa perteman yang dia jalin sesungguhnya berbeda dari yang ditampilkan dirinya di depan kamera.

"Itu kan di depan kamera, lu tahu sendiri kan aslinya gue kayak gimana," kata Boy.

Setelah itu keduanya mengungkap mengapa belakangan ini Ayu dan Boy tidak pernah membuat konten bersama lagi.

Boy mengatakan bahwa selama ini ada masalah antara dirinya dengan Ayu. Sehingga empat tahun kebelakang keduanya tidak bertegur sapa.

Keduanya diketahui terakhir terlibat dalam film Dimsum Martabak yang tayang 2018 lalu. Menurut keduanya banyak netizen yang menyukai kemistri keduanya.

Namun, Boy mengatakan bahwa dibalik peran apik keduanya, ternyata ada masalah antara Ayu dan Boy. Boy kemudian menanyakan apa masalah Ayu dengannya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan