Bejat! Mahasiswi PTS di Gowa Dirampok Lalu Dirudapaksa di Semak-semak

  • Bagikan
Ilustrasi pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, GOWA-- Terjadi lagi kasus yang pelecehan seksual dengan korban seorang mahasiswi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Korban diketahui merupakan mahasiswi di salah satu kampus swasta di Kabupaten Gowa, yang tengah menjalani semester akhir.

Korban dirampok handphone dan uang tunai satu juta rupiah untuk bayar keperluan kuliah raib. Bejatnya lagi, selain merampok, pelaku juga merudapaksa korban di semak-Semak. Lokasi kejadian di jalan inspeksi kanal, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu.

Ia diperkosa saat perjalanan pulang dari kampus menuju rumah kostnya di jalan Inspeksi Kanal, pada Senin 13 Oktober 2022. Hanya saja pihak keluarga baru melapor, Kamis, 20 Oktober.

Paman korban, Makkarios mengatakan saat itu, korban pulang dari kampus menuju rumah kostnya di jalan inspeksi kanal. Memang kondisi jalan sepi, karena turun hujan.

"Disini katanya ada pria yang ikuti. Tidak lama korban dicegat dan dirampok. Setelah itu mulutnya di bekap lalu kemudian diperkosa di semak-semak,” tuturnya.

Makkarios mengungkapkan akibat tindakan asusila tersebut yang dilakukan oleh OTK, korban mengalami luka lebam di bagian tubuhnya dan saat ini masih dalam keadaan trauma akibat pemerkosaan yang dialaminya.

"Lukanya lebam di belakang ada bekas di cekik, dan ada lebam kiri kanan mata dia ditinju,” bebernya.

Korban katanya juga dicekik, dan digendong ke semak-semak samping kanal. Kasus yang menimpa mahasiswi ini sudah dilaporkan ke Polres Gowa.

Satreskrim Polres Gowa telah menerima laporan korban, terkait dugaan pemerkosaan dan perampokan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan