Boy William Ketemu Pacar di Amerika, Ayu Ting Ting Cemburu?

  • Bagikan
Ayu Ting Ting dan Boy William

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pada podcast terbaru Boy William, Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu. Diketahui saat ini netizen banyak yang menjodohkan keduanya karena kedekatannya.

Sebelumnya, keduanya memang sempat terlibat dalam satu projek film bersama pada 2018 lalu. Namun, ternyata di balik kemistri yang diperlihatkan keduanya, ada masalah yang sempat terjadi.

Ayu dan Boy mengaku bahwa mereka perang dingin dan tidak saling kontekan selama kurang lebih empat tahun lamanya. Ini kemudian dibahas pada tayangan podcast terbaru Boy.

Akar permasalahannya adalah saat Ayu dan Boy sedang dalam promosi film Dimsum Martabak yang dibintangi keduanya. Saat itu, Ayu mengaku jengkel dengan Boy.

Ayu mengatakan bahwa awal kejengkelannya adalah saat Boy lebih memilih berangkat ke Amerika daripada mempromosikan film bersama Ayu Ting Ting.

"Itu pertama kalinya kita sudah janji mau promo bareng-bareng karena ini film pertama gue. Elu utamain cinta itu lu yah," kata Ayu.

Ayu menilai saat itu Boy sangat tidak profesional sebagai rekannya karena lebih mementingkan urusan pribadi dibandingkan pekerjaan. Ayu pun tampak emosi saat mengingat waktu itu.

"Lu utamain cinta lu dan terus lu gak mau kerja profesional. Gue yang promosi sendirian, gue kesel lah," kata Ayu.

Mendengar hal tersebut, Boy kemudian tampak menggoda Ayu dengan menanyakan kenapa dia kesal waktu itu, apakah dia cemburu karena Boy lebih memilih bersama pacarnya.

Namun, dengan cepat Ayu menanggapi candaan tersebut. Ayu kemudian menjelaskan bahwa seharusnya saat itu Boy dan Ayu tetap bersama dalam masa promosi film itu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan