Tiga Tips dan Tujuan Ads Berbasis Segmentasi

  • Bagikan

Denisa Nur memperkaya pembahasan mengenai tips ads berbasis segmentasi ditinjau dari perspektif etika digital.

“Komunikasi dan pelayanan akan menjadi hal yang penting dalam mendukung membangun loyalitas pelanggan. 3 tips yang dapat kita lakukan untuk tetap beretika dalam melayani dan berkomunikasi dengan pelanggan. Pertama, selalu memberikan sapaan setiap kali memulai percakapan dengan konsumen. Kedua, gunakan kalimat dan bahasa yang sopan setiap kali berkomunikasi dan melayani pelanggan. Terakhir,selalu memberikan respon yang cepat setiap kali ada komplain dan pertanyaan dari pelanggan", jelas Denisa Nur.  

Aji Kresno melengkapi pembahasan mengenai tips ads berbasis segmentasi ditinjau dari perspektif keamanan digital. 

"Ada 3 (tiga) aktivitas sederhana yang dapat dilakukan menjaga keamanan perangkat digital Anda. Pertama, tidak sembarangan memberikan informasi data pelanggan kepada pihak luar. Kedua, tingkatkan keamanan sistem dengan melakukan pembaharuan password secara berkala. Terakhir, tidak sembarangan dalam klik link yang bersumber bukan dari sumber yang jelas dan terpercaya”, ujar Aji Kresno.(*/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan