Denny Darko Ramal Nasib Lesti Usai Cabut Laporan KDRT, Mengerikan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Denny Darko mengatakan bahwa kehidupan rumah tangga Lesti dan Billar setelah pencabutan laporan KDRT tidak akan sama seperti dulu.

Dia mengatakan bahwa kemungkinan karir keduanya akan tambah merosot dan tidak seperti sebelumnya.

Denny meramalkan bahwa kehidupan Lesti dan Billar sudah layaknya benang kusut artinya banyak masalah yang saling bertumpuk menjadi satu.

"Ini sudah carut marut, sudah sesuatu yang ditumpuki oleh sesuatu yang lain," Kata Denny.

Dia mengatakan bahwa benang tersebut akan sulit untuk diluruskan kembali. Tetapi dia memastikan bahwa itu bisa diperbaiki kembali tetapi akan banyak kesulitan.

"Mekuruskan benang ini pasti akan sulit tapi itu bisa. Saya pernah bilang di konten sebelumnya bahwa mereka ini masih bisa tampil sebagai suami istri. Tapi tidak sebagai publik figur," lanjutnya.

Alasan Denny mengatakan hal demikian karena keduanya bukanlah contoh yang baik dilihat dari laporan KDRT hingga pencabutan kembali laporan.

"Apa yang kemudian orang pikirkan? Sebaiknya stop, kalaupun mereka mau di sini harus ada sebuah pendampingan," ungkap Denny.

Dalam konten sebelumnya Denny memang mengatakan bahwa sejak Rizky Billar tampil dengan baju tahanan di hadapan publik, maka akan ada perubahan dalam hidup pasangan ini.

Saat ini kasus KDRT yang melibatkan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora telah selesai. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak kepolisian. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan