Optimis Menang Pemilu 2024, Golkar Bidik 120 Kursi DPR RI

  • Bagikan
Hamka B Kady bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. (foto: Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Target pemilihan legislatif 2024 menjadi salah satu bahasan utama dalam acara yang diselenggarakan bertema 'Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Indonesia' di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

Salah satu partai politik tertua di Indonesia ini menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT ke 58 Partai Golkar yang dirangkaikan dengan kosolidasi Fraksi Partai Golkar DPR RI dan Fraksi di tingkat provinsi, kota dan kabupaten seluruh Indonesia serta para kepala daerah seluruh Indonesia dari Partai Golkar.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Hamka B Kady yang turut hadir dalam gelaran tersebut menjelaskan konsolidasi nasional ini sengaja digelar guna mematangkan strategi dalam menghadapi kompetisi politik Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

Ia menegaskan kemenangan Partai Golkar di 2024 adalah hal yang mutlak. Perlu kerja keras, lebih dekat lagi dengan masyarakat, menggelar berbagai kegiatan membantu masyarakat agar mencapai target Golkar.

Selain itu, tutur Legislator asal Sulawesi Selatan ini, para kader harus segera menggandeng tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama di daerahnya masing-masing. Giat ini mesti sesegera mungkin dipetakan siapa yang sudah dirangkul dan yang belum.

Seperti target yang dipatok Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Partai berlambang beringin ini harus mampu meraih 48 juta suara di Pemilu 2024. Artinya tiap calon Anggota Legislatif (Caleg) Golkar meraih 20.000 suara. Dengan begitu Golkar akan dengan mudah memenangkan calon presiden yang diusung jika target itu tercapai.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan