Siap Tanggalkan Profesi DJ, Tania Ayu Kepincut Dunia Film

  • Bagikan
Tania Ayu

FAJAR.CO.ID -- Usai memerankan karakter Mayang dalam film Crazy, Stupid, Love, Tania Ayu Siregar mengungkapkan keseriusannya untuk menekuni dunia Film.

Dia mengaku senang di dunia keaktoran karena merasa lebih dapat mengembangkan diri.

Saking senang dan antusiasnya Tania Ayu pada dunia film, dia sampai membuat pernyataan mengejutkan akan meninggalkan profesi model yang sudah membesarkan namanya di dunia hiburan.

“Siap banget donk (tinggalkan profesi model). Aku mau fokus ke film saja kayaknya. Sudah mulai bosan jadi model. Kayaknya akting untuk film lebih seru,” kata Tania Ayu di bilangan Senayan Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Dia mau meninggalkan dunia model dengan alasan sudah terlalu lama berkecimpung di sana. Tania Ayu merasa sudah waktunya dia berfokus pada pengembangan skill yang baru. Dan dia lebih memilih dunia perfilman.

“Ini baru, aku tertarik banget dan aku merasa lebih dihargai. Ini juga semacam apresiasi pada diri sendiri dengan melakukan pengembangan diri,” tutur Tania Ayu yang juga selebgram dengan jumlah 1 juta followers.

Bukan cuma akan meninggalkan dunia model, Tania juga mengaku siap meninggalkan profesi sebagai disc jockey alias DJ demi fokus ke dunia perfilman. Tania Ayu yakin betul pada jalan yang kini dipilihnya sekarang.

“Kalau DJ lebih segmented penontonnya menurut aku. Tapi kalau film dari anak kecil sampai dewasa bisa nonton,” ucap pemain film Di Bawah Umur itu. (jpg/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan