Ucapkan Selamat pada Irjen Toni Harmanto, Gubernur Khofifah: Semoga Jatim Penuh Kerukunan dan Harmonis

  • Bagikan
Kapolda Jatim yang baru Irjen Pol Toni Harmanto bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa dan mantan Kapolda Irjen Nico Afinta

FAJAR.CO.ID, SURABAYA-- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menyambut hangat penetapan Kapolda Jatim yang ditunjuk sebagai pengganti Teddy Minahasa Putra.

Dikutip dari unggahan instagram miliknya, @khofifah.ip. Mantan Menteri Sosial itu menuturkan harapannya kepada orang nomor 1 di Polda Jatim itu.

"Selamat menjalankan amanah sebagai Kapolda Jatim Bapak Irjen Pol Toni Harmanto. Semoga Jawa Timur senantiasa aman, damai, sejahtera dan penuh kerukunan serta harmonis," ujarnya, Jumat (21/10/2022).

Khofifah juga tidak lupa berterima kasih pada Kapolda sebelumnya, yang telah memberikan dedikasi dan pengabdiannya. Irjen Pol Nico Afinta.

"Kepada bapak Irjen Pol Nico Afinta terimakasih atas kerja keras dan dedikasinya kepada masyarakat Jawa Timur selama menjabat sebagai Kapolda Jatim," lanjutnya.

Khofifah berharap, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto dan Irjen Pol Nico Afinta selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas.

"Semoga Bapak berdua senantiasa mendapatkan anugerah kemudahan dalam melaksanakan tugas, sehat dan sukses. Amin," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Toni Harmanto yang sebelumnya menjabat Kapolda Sumatera Selatan ditunjuk Kapolri menjadi Kapolda Jatim menggantikan calon Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa yang menjadi tersangka kasus peredaran narkotika.(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan