Pelaku Penusukan Bocah Sepulang Mengaji Belum Terungkap, Polisi Lakukan Ini…

  • Bagikan
Bocah tewas dibunuh orang tak dikenal saat pulang ngaji

FAJAR.CO.ID, JABAR -- Pelaku penusukan terhadap bocah 12 tahun di Kota Cimahi yang berinisial PS, belum terungkap. Polisi masih mendalami kasus itu dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, sejauh ini sudah ada 4 saksi yang dimintai keterangan terkait kasus itu.

“Ada empat yang sudah diperiksa,” kata dia melalui sambungan telepon pada Sabtu (22/10).

Kombes Ibrahim menambahkan, 4 orang yang dimintai keterangan polisi itu terdiri dari warga sekitar lokasi kejadian yang diduga mengetahui perihal peristiwa itu serta keluarga dari korban. Belum disebutkan secara rinci identitas dari saksi tersebut.

“Orang-orang di sekitar yang mengetahui kejadian dan juga keluarganya,” jelasnya.

Ibrahim menegaskan, bahwa kasus itu masih diselidiki oleh polisi dengan mengumpulkan berbagai data serta informasi untuk dilakukan pendalaman.

Dia mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih jauh karena dikhawatirkan bakal menghambat proses penyelidikan.

“Jadi kasusnya itu masih lidik, kita belum ada statemen yang lebih karena sebenarnya nanti malah menghambat penyelidikan,” tegasnya.

Semua data dan informasi, terkait kejadian tersebut masih didalami.

“Informasi apapun itu bakal sangat berguna bagi penyidik, nanti semua akan dilakukan pendalaman, semoga itu bisa membantu untuk mempercepat pengungkapannya,” tandas dia.

Sebelumnya diberitakan, aksi penusukan itu terjadi pada Rabu (19/10) malam ketika korban baru saja pulang mengaji bersama rekannya di Lembaga Pendidikan Agama Islam At-Taqwa.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan