Wanda Hamidah Pindah dari NasDem ke Golkar, Klaim Bisa Sejahterakan Rakyat

  • Bagikan
Politikus Wanda Hamidah saat acara Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Indonesia tahun 2022, di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022). ANTARA/Melalusa Susthira K.--

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Politikus perempuan Wanda Hamidah memutuskan hengkang dari Partai Nasdem dan berlabuh ke Partai Golkar.

Pengakuan Wanda Hamidah pindah dari Partai Nasdem ke Partai Golkar cukup menohok. Dia mengaku ingin bergabung ke Golkar karena ingin berada dalam lingkungan partai yang tidak menyengsarakan rakyat.

Kabar bergabungnya Wanda Hamidah di partai berlambang beringin rimbun itu terungkap saat diperkenalkan sebagai anggota baru pada perayaan HUT ke-58 Partai Golkar yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Kamis (20/10/2022).

Wanda Hamidah memberikan pernyataan menohok bahwa Partai Golkar yang kini dipimpin Airlangga Hartarto memiliki visi dan misi memperjuangkan keadilan rakyat. Alasan itu yang membuat Wanda Hamidah meneguhkan hatinya bergabung ke Golkar.

“Saya ingin berada di dalam partai yang wakil rakyatnya, baik di eksekutif maupun legislatif menyejahterakan rakyatnya, bukan menyengsarakan rakyatnya,” tegas Wanda Hamidah dalam keterangannya, Jumat (21/10/2022).

Keputusan hengkang dari Partai Nasdem ke Partai Golkar, ungkap Hamidah, sudah melalui proses perenungan yang cukup panjang. Dia mengaku tidak asal pindah partai begitu saja.

Semua melalui pertimbangan yang panjang dan matang. Hingga akhirnya sampai pada keputusan ingin meninggalkan NasDem dan menerima pinangan Partai Golkar.

Mantan model dan presenter ini sah menjadi kader Golkar di DPD DKI Jakarta. Dia berharap Partai Golkar benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat di atas kepentingan yang lain.

Bergabungnya Wanda ke Golkar diresmikan dengan proses penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) oleh Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.
Wanda juga mendapat jaket Golkar disaksikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan