Balihonya Menuju Pilgub 2024 Makin Masif, Danny Pomanto: Aspirasi yang Perlu Kita Perhatikan

  • Bagikan
Baliho Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Baliho Wali Kota Makassar Danny Pomanto menuju Pilpres 2024 semakin masif tersebar di sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan.

Danny Pomanto mengatakan, baliho tersebut tersebar di seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

“Seluruh Sulawesi Selatan, ada di Bone, ada di Soppeng, ada di Barru, ada di Toraja. Saya sangat menghargai, inisiasi Masyarakat. Ada nama tim masing-masing di spanduknya itu. Ada yang militan DP itu jalan di seluruh Sulawesi Selatan. Tapi tidak pernah dibiayai,” ucap Danny kepada wartawan di Sinjai, Minggu, (23/10/2022)

Meski demikian, Wali Kota Makassar dua periode ini tetap mengklaim bahwa gerakan tersebut merupakan inisiatif para relawan.

“100 persen inisiatif tim (relawan), tidak dibiayai, tidak dikasih uang, tidak dikasih kendaraan,” tutur DP-akronim namanya.

Maka dari itu, untuk mengapresiasi gerakan para relawan tersebut, Danny Pomanto mengaku akan memberikan perhatian serius. Apalagi gerakan tersebut berasal dari akar rumput.

"Ini betul-betul aspirasi masyarakat. Tidak ada saya kasih apa-apa. Kalau saya, itu aspirasi yang perlu kita perhatikan dan terima kasih," tukas Mantan Dosen Arsitek Unhas ini.

Baliho tersebut disebar oleh relawan Militan Adama. Terpantau dalam baliho tertulis “Insya Allah semua tambah baik, Danny Pomanto for 2024”.

Ada juga “Masa DePan Sulsel, Danny Pomanto for 2024” dan “Masa DePan Sulsel, Ku Tayangki”.

Diketahui, orang nomor satu Makassar ini santer disebut bakal bertarung dalam pilpres 2024 mendatang. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan