Bukti NasDem Disayang Rakyat! Lautan Manusia Menyemut di Jalan Sehat Restorasi NasDem Palopo

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Massa Maplasessu (RMS) menilai, membeludaknya peserta Jalan Sehat yang digelar NasDem di Kota Palopo sebagai pembuktian partai yang dipimpinnya itu di Sulawesi Selatan disukai dan disayang masyarakat.

Peserta jalan santai terlihat memadati seputatan Jl Ahmad Yani, Jl Sultan Hasanuddin, hingga mengular ke Lapangan Gaspa dan Jl opsal.

Mereka dilepas secara langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse didampingi Ketua DPD NasDem Palopo, HM Judas Amir. Dan finish di Lapangan Pancasila Palopo.

Nampak juga Sekretaris DPW NasDem, Syaharuddin, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo dan anggota fraksi NasDem DPRD Sulsel yakni, A Rachmatika Dewi alias Cicu, Mizar Roem, H Muhammad, Sarwendi, dan Rachmat Kasim.

RMS sapaan akrab ketua DPW NasDem Sulsel mengucapkan terimakasih atas antusian masyarakat yang tumpah ruah menghadiri Jalan Sehat Restorasi.

"Terimakasih banyak atas kesediaan kita semua mengikuti Jalan Sehat Restorasi. Ini sangat luar biasa," kata RMS.

Lebih lanjut RMS menambahkan, tingginya animo warga yang datang jalan sehat restorasi NasDem Palopo membuktikan partai besutan Surya Paloh itu disukai rakyat.

Ketua DPD NasDem Palopo, HM Judas Amir juga mengaku senang karena antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan ini.

"Saya yakin, bukan hanya karena hadiahnya. Tetapi kita hadir di sini karena cinta dengan NasDem," kata Judas Amir yang tak lain Wali Kota Palopo.

Dalam kegiatan ini, NasDem Palopo menyiapkan hadiah utama berupa satu unit rumah. Satu paket umroh, tiga motor, 10 sepeda, puluhan kulkas, televisi, mesin cuci dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan