Divock Origi Pecah Telur, AC Milan Lumat Monza 4-1

  • Bagikan
Divock Origi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pemain anyar Ac Milan Divock Origi, yang dibajak dari Liverpool akhirnya berhasil memecahkan telurnya di San Siro. Menyumbang 1 gol dan 1 assist kala melumat Ac Monza 4-1 (23/10/2022).

Striker kebangsaan Belgia itu diturunkan Pioli sejak menit pertama, menggantikan Olivier Giroud. Memulai permainan dari awal tidak membuat Origi gemetar.

Meskipun, beberapa kali sentuhannya masih kurang tenang. Namun, kehadirannya di lini serang rossoneri (julukan Ac Milan) mampu merepotkan pertahanan Monza. 

Origi sejatinya memiliki fisik yang kuat, skill individu, kontrol bola, dan kecepatan yang mumpuni. Hal itu yang diperlihatkan mantan Liverpool itu dan berhasil meledak di San Siro.

Menit 41, Origi meski tertinggal beberapa langkah dari bek Monza, namun mampu mengejar dan mengamankan bola di kakinya. 

Dengan satu dua kali gocekan, Origi mengirim umpan ke Brahim yang berada dalam kotak pinalti Monza. Dengan cerdik, Brahim melesakkan tendangan KEPO (Ke pojok kiri), mengubah skor menjadi 2-0 untuk Milan.

Unggul 2-0 tidak membuat Milan mengurungkan serangannya. Meskipun tidak diperkuat Rafael Leao daei menit pertama, namun Milan mampu bekerja dengan baik. 

Gol yang paling dinanti publik San Siro, dan tentu Origi secara khusus, datang pada menit 65. Berawal dari pergerakan Junior Messias dari sisi kanan, mengecoh bek sayap Monza, menusuk sedikit ke dalam dan memberikan bola ke Origi. Hanya satu kali kontrol, Origi langsung melesakkan tendangan roket, merobek pojok kanan atas gawang Monza.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan