Inter Milan Menang Dramatis 4-3 di Markas Fiorentina, Inzaghi: Sinyal Besar

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Live Score

FAJAR.CO.ID, FLORENZE---Inter Milan menang 4-3 dalam laga dramatis kontra Fiorentina. Hendrikh Mkhitaryan jadi penentu kemenangan berkat golnya di menit ke-95.

Bermain di Artemio Franchi, Firenze, Inter langsung memimpin saat laga baru berjalan dua menit berkat gol Nicolo Barella. Lautaro Martinez kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-15.

Penalti Arthur Cabral di menit ke-35 mengubah skor menjadi 2-1. Saat laga berjalan persis satu jam, JonathanIkone berhasil menyamakan kedudukan. Namun, Martinez kembali membawa Inter memimpin 3-2 lewat penalty di menit ke-73.

Tuan rumah tak menyerah. Mereka mencetak gol ketiga di menit ke-90 melalui Luka Jovic. Saat laga seperti akan berakhir 3-3, Mkhitaryan muncul sebagai pahlawan bagi Inter dengan golnya di menit ke-95.

“35 menit pertama kami hingga penalti sangat bagus, kemudian kami sedikit kehilangan performa, tetapi mereka yang masuk dari bangku cadangan memberi kami andil besar. Ini adalah sinyal yang sangat besar yang kami kirimkan malam ini, karena Fiorentina adalah tim yang tangguh,” kata pelatih Inter, Simone Inzaghi kepada Sky Sports Italia. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan