Lagi, Brahim Lakukan Aksi Solo Run di San Siro

  • Bagikan
INT

FAJAR.CO.ID, MILAN -- Pemain pinjaman AC Milan dari Real Madrid, Brahim Diaz berhasil mencuri perhatian publik belakangan ini. Teranyar, 2 gol ke gawang Monza menambah daftar catatan positifnya bersama Milan.

Melawan Ac Monza di San Siro (23/10/2022), Diaz terlihat bermain tanpa beban. Begitu bebas melakukan aksi ciamiknya, mengecoh 1 sampai 3 pemain Monza.

Menit 16, berawal dari umpan panjang penjaga gawang Tatarusanu, berhasil dikontrol dengan baik oleh Brahim. Melakukan solo run ke kotal pinalti Monza, dan diakhiri dengan gol cantik.

Mencetak 1 gol tidak membuat Diaz merasa puas. Terbukti, menit 41 Diaz kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Partai bertajuk Derby Berlusconi itu berhasil dimenangkan Rossonerri atas juniornya, Ac Monza.

Menjamu Monza di San Siro, AC Milan memang sedari awal menargetkan kemenangan. Pasalnya mereka ingin menempel ketat Napoli yang saat ini jadi pemuncak klasemen Serie A 2022/23.

Anak asuh Stefano Pioli itu berhasil mengamankan tiga poin di laga ini. Mereka menghajar Monza dengan skor telak 4-1.

Melihat catatan dan hasil pertandingan melawan Monza, AC Milan punya alasan yang kuat untuk tidak memulangkan Brahim Diaz ke Real Madrid.

Plymaker berdarah Aljazair itu sejatinya sudah 3 musim membela Rossonerri sebagai pemain pinjaman. Di laga melawan Monza, pemain nomor 10 Milan itu menunjukkan kualitas yang sangat luar biasa, berhasil mencetak dua gol cantik ke gawang Monza.

Melihat Diaz yang sudah mulai menyatu dengan skuat Rossoneri dan tren performanya yang semakin meningkat, maka AC Milan harus mengupayakan segala cara agar Diaz bisa dipermanenkan di akhir musim nanti.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan